Kamis, 16 Februari 2012

Pengguna Twitter Lebih Seksi Ketimbang Facebook?

Add caption
Jakarta - Siapa yang lebih seksi, pengguna Facebook atau Twitter? Berdasarkan sebuah survei, ternyata lebih banyak pengguna Twitter yang merasa dirinya seksi ketimbang pemakai Facebook.

Ya, menyambut hari Valentine kemarin, perusahaan marketing Euro RSCG menyelenggarakan survei pada 1.000 responden di Amerika Serikat. Dikutip detikINET dari PCMag, Jumat (17/2/2012), mereka diberi berbagai pernyataan seputar kehidupan cinta dan seks.

Dari para pengguna aktif Twitter, 40% di antaranya mendeskripsikan dirinya seksi. Hanya 28% Facebooker merasa demikian. Sedangkan 55% Tweeps berhubungan seks sekali seminggu, dibandingkan 'hanya' 46% Facebooker yang melakukannya.

Hasil survei lainnya, 33% Tweep merasa sebagai pelaku cinta yang terampil. Hanya 28% Facebooker mengaku hal yang sama. Jika memilih antara cinta dan seks, 41% pemakai Twitter memilih seks, lebih tinggi ketimbang 33% Facebooker yang mengakui hal serupa.

Mengapa pengguna Twitter merasa dirinya lebih seksi dibandingkan para Facebooker sayangnya tidak disebutkan alasannya dalam survei ini. Bagaimana menurut Anda?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar