Kamis, 16 Februari 2012

Monster League: Ketika Monster Ingin Jadi Pesepakbola Legendaris

Monster League (Ist.)
Jakarta - Developer game lokal, Agate Studio, baru saja merilis game terbarunya bertajuk Monster League. Bercerita tentang sebuah dunia yang penuh dengan monster dimana sepak bola merupakan segalanya.

Game bertema simulasi sepakbola ini juga dapat mengobati kerinduan para pemain Tamagotchi, bedanya di sini pemain melatih monsternya untuk menjadi pesepakbola legendaris. Game ini bisa dimainkan dengan gratis di aplikasi chatting Mig33.

Monster League merebut perhatian lebih dari 10.000 pengguna aplikasi chatting Mig33 dimana 70% berasal dari Indonesia, 30% lainnya berasal dari mancanegara seperti Nepal, Bangladesh, Mozambique dan sebagainya.

Permainannya sendiri sederhana, pemain akan mendapatkan monster yang harus dilatihnya. Uniknya, monster yang didapatkan pemain akan disesuaikan dengan kepribadian pemain berdasarkan hasil jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul di awal permainan.

Terdapat enam tipe monster dengan kemampuan berbeda-beda. Ada yang ahli dalam berlari, menendang, membawa bola, meloncat, mengumpan atau mentekel lawan.

Pemain akan melatih monsternya untuk menjadi pesepakbola terbaik di dunia Monster League dengan cara menyelesaikan berbagai misi. Pemain juga dapat menantang monster peliharaan teman-temannya yang ikut bergabung juga di dunia Monster League.

Pemain akan mendapatkan reward berupa silver star yang bisa digunakan untuk membeli peralatan yang dapat menunjang monsternya dalam pertandingan sepakbola seperti sepatu bola atau aksesoris lainnya.

Kemampuan pemain untuk menentukan keputusan akan diuji dalam pertandingan di Monster League. Apakah dia harus menyerang atau bertahan? Terobos lawan, atau oper ke teman? Keputusan-keputusan yang diambil akan menentukan kemenangan pemain.

Selain itu di fitur terbarunya nanti kita bisa membentuk sebuah tim bersama dengan monster teman-teman kita, bisa merekrutnya ke dalam tim lalu menantang tim lainnya lewat fitur Match.

Untuk memainkan Monster League, pastikan aplikasi mig33 versi 4.2 atau 4.6 sudah terinstal di ponsel, lalu masuk ke aplikasi Mig33 klik tab ‘My Games’, cari ‘Monster League’ dan kamu sudah bisa memainkannya gratis di ponsel. Tunggu apalagi, Let’s be the Legendary Monster League Trainer!

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar